PokerGO Akan Mengadakan Kembali Acara Penghargaan dengan Global Poker Index (GPI)

PokerGO telah mengumumkan kemitraan mereka dengan Indeks Poker Global (Global Poker Index/GPI) untuk mengadakan kembali acara penghargaan yang sangat dinantikan. Lebih dari 20 piala akan diperebutkan, termasuk penghargaan untuk Pemain Terbaik GPI, Pemain Wanita GPI Tahun Ini, Poker ICON, Penghargaan Pilihan Pemain untuk Pemain Poker All-Around Terbaik, Penghargaan Pilihan Rakyat untuk Hand of the Year, serta penghargaan tambahan yang akan ditentukan nanti.


Selama dua tahun terakhir, Alex Foxen dan Kristen Bicknell, pasangan poker yang terkenal, telah memenangkan penghargaan GPI Player of the Year dan GPI Female Player of the Year (pada tahun 2018 dan 2019). Baru-baru ini, Eric Danis, Presiden Indeks Poker Global, berbincang dengan Jeff Platt dari PokerGO di YouTube untuk membahas acara penghargaan yang akan datang. Danis menjelaskan alasan di balik pembatalan Penghargaan Poker Global pada tahun 2021.


"Bagi sebagian besar dari kita, ini adalah tahun yang sulit, dan tidak masuk akal untuk mengadakan acara penghargaan saat pandemi Covid-19 masih berlangsung. Bahkan di Las Vegas dengan pembatasan yang lebih longgar, itu masih tidak layak dilakukan. Selain itu, pokok bahasan utama saat itu sepertinya jauh dari poker, sehingga tidak mungkin untuk mengadakan acara penghargaan yang memadai," kata Danis.


Setelah satu tahun absen karena COVID-19, Penghargaan Poker Global akan kembali digelar pada bulan Maret di PokerGO Studio di Las Vegas. PokerGO akan sekali lagi bekerja sama dengan Indeks Poker Global untuk menyediakan siaran langsung acara tersebut. Pada tahun 2019, Poker Central, pencipta aplikasi berlangganan PokerGO, mulai bermitra dengan GPI untuk mengadakan Penghargaan Poker Global. Acara ini sebelumnya dikenal sebagai American Poker Awards. Setiap tahun, puluhan pemain poker dan anggota media berkumpul untuk merayakan prestasi dan kontribusi luar biasa dalam industri ini. Kunjungi agen judi online IG Bobaslot77. Acara penghargaan ini memiliki format yang mirip dengan Academy Awards, meskipun dalam skala yang lebih kecil. Para nominasi bersaing untuk mendapatkan pengakuan dalam berbagai kategori, dengan pemenang memperoleh piala penghargaan yang diingat.


Kembalinya Penghargaan Poker Global merupakan kabar gembira bagi komunitas poker, yang telah merindukan momen pengakuan dan apresiasi di tengah situasi yang sulit. Acara ini akan menjadi kesempatan untuk menghormati pemain-pemain yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi permainan dan juga untuk merayakan keberhasilan mereka.

0 Response to "PokerGO Akan Mengadakan Kembali Acara Penghargaan dengan Global Poker Index (GPI)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel