Sung Joo Hyun Meraih Kemenangan di World Series of Poker Online Hold'em Deepstack Event

Sung Joo Hyun berhasil mengalahkan 2.307 peserta lainnya untuk menjadi juara dalam acara World Series of Poker online 2020 dengan buy-in $500 tanpa batas hold'em deepstack. Pemain asal Korea Selatan ini berhasil membawa pulang gelang emas WSOP pertamanya dan hadiah utama sebesar $161.898. Ini merupakan skor terbesar kedua dalam karirnya, setelah sebelumnya menempati posisi keempat dalam acara 'Little One For One Drop' WSOP 2018 dengan hadiah $189.098.


Hyun masuk ke meja final dengan posisi chip kedua, hanya di belakang Nikita Kuznetsov. Aksi cepat terjadi saat tiga pemain langsung all-in, dengan Yesha Punjabi memegang AQ, Wei Zhao dengan pasangan saku tujuh, dan Jeffrey Mallach dengan pasangan ratu. Ratunya bertahan dan mengantarkan Mallach memenangkan pot besar sambil menyingkirkan Punjabi di tempat kesembilan ($11.564). Zhao tersisa dengan chip yang sedikit dan akhirnya tersingkir di tempat kedelapan dengan hadiah $16.084.


Pemain berikutnya yang tersingkir adalah Jens Kerper. Dalam situasi balapan klasik, ia memegang Q Setelan Klub10 Setelan Jantung, tetapi harus menghadapi A Setelan KlubJ Setelan Klub milik Mallach. Meskipun memimpin awal dengan sepasang puluhan, Mallach berhasil mencatatkan straight dengan kartu di papan, sehingga Kerper harus puas di tempat ketujuh ($22.369).


Situasi berikutnya adalah pertarungan besar antara Che Li Lin dan Nikita Kuznetsov. Lin memegang AK, sedangkan Kuznetsov memiliki K Setelan Sekop5 Setelan Klub2 Setelan Klub. Meskipun memiliki kesempatan yang seimbang, flop J Setelan Sekop5 Setelan Klub2 Setelan Klub menguntungkan Kuznetsov dengan hasil kartu yang lebih baik. Dengan belokan 6 Setelan Berlian dan sungai 8 Setelan Klub, Lin harus tersingkir di tempat keenam dengan hadiah $31.111.


Kuznetsov mempertahankan performa yang kuat dengan menyingkirkan Yu Du di tempat kelima ($43.269). Meskipun memegang AK yang lebih unggul di depan, Du harus mengakui keunggulan Kuznetsov dan harus tersingkir.


Namun, Kuznetsov harus menghadapi kekalahan di tangan selanjutnya melawan Mallach yang memiliki dua pasangan teratas. Keberuntungannya terus menurun, dan dia akhirnya tersingkir di tempat keempat dengan hadiah $60.178. Datangi situs judi Superhoki89.


Sung Joo Hyun terus menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mengantarkan dirinya melalui persaingan sengit. Akhirnya, dia berhasil menghadapi Yiduo Yu dalam pertarungan head-up dan berhasil keluar sebagai juara sejati. Dengan kemenangan ini, Sung Joo Hyun berhasil mencatatkan namanya dalam sejarah World Series of Poker dan membawa pulang hadiah utama yang besar. Selamat untuk Sung Joo Hyun atas prestasinya yang luar biasa!

0 Response to "Sung Joo Hyun Meraih Kemenangan di World Series of Poker Online Hold'em Deepstack Event "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel